BADAN HUKUM CU MOTOTABIAN: Nomor : 07/BH/XXV.13/DPPPKM-KK/XII/2010, tanggal 16 Desember 2010

Sabtu, 14 Januari 2012

AKTIVIS CUMT- PERJUANGAN YANG MULIA

Apa yang anda rasakan  setelah sekian lama ikut Credit Union ?
 
1. Perasaan hati lebih baik karena ada dana yang disimpan di Credit Union yang bertambah dari bulan ke bulan yang memungkinkan untuk menjadi dana pensiun dihari tua.
     
    2. Dana pensiun tersebut juga bisa menjadi jaminan dalam jaminan pinjaman untuk memulai usaha baru ataupun yang mengembangkan usaha-usaha yang ada.


      * Dengan aktif menjadi anggota Credit Union tersebut juga telah mengarahkan para anggotanya untuk berinventasi dan mendapatkan penghasilan pasif (Pasif Income) sesuai besaran jumlah  dana yang ditabungkan / disimpankannya.


      * Rasa khawatir tidak dapat mengembalikan pinjaman karena meninggal dunia dan  akan menjadi tanggungan ahli waris  kelak, menjadi hilang  karena meminjam di Credit Union diproteksi dengan klaim "LINTANG" (Perlindungan Piutang Anggota yang meninggal dunia atau cacat total tetap).  Juga ada program  "TUNAS" (Santunan Solidaritas yg diberikan kepada ahli waris anggota yg meninggal dunia berdasarkan saldo simpanan).

      Rangkuman:
      Secara kejiwaan & kepercayaan diri Credit Union akan membantu para anggota dalam mengarungi masa depan mereka secara bersama-sama.  Mereka menjadi suatu kelompok yang lebih baik dalam mengelola keuangan mereka pribadi & sekaligus juga telah diarahkan menjadi Pengusaha & Investor.

       


      “Kita semua hidup dibawah langit yang sama, namun tidak semuanya memiliki horizon yang sama.” – KONRAD ADENAUER.
       
      Perhatikan setengah lusin manusia yang lahir ke dalam situasi serupa dan memiliki kesempatan yang sama dalam hidup.  Anda mungkin merasa bahwa tidak ada dua orang yang mengakhiri sesuatu pada arah yang sama.  Impian Anda memiliki pengaruh yang besar terhadap apa yang dapat Anda capai.  Pandanglah kepada horizon yang terjauh dan harapkan hal-hal besar terjadi.

      Tidak ada komentar:

      Posting Komentar

      Entri Populer